Game Dokter Hewan Seru dan Paling Asik 2024

Berbicara tentang rumah sakit tentu saja tidak jauh dari kata dokter, pasien dan obat-obatan. Nah sekarang ini sudah banyak bermunculan game-game bertema rumah sakit yang menawarkan konsep permainan yang seru dan menarik.

Pasalnya kalian dapat merasakan bagaimana situasi seperti layaknya di rumah sakit langsung. Bahkan tidak hanya itu saja, beragam jenis rumah sakit yang ditawarkan juga menjadi alasan lain kalian patut memainkan game ini. Rekomendasi game dokter hewan ala zeus slot ini bisa kamu unduh untuk merasakan pengalaman menjadi dokter sungguhan

1. Operate Now: Animal Hospital

Selain operasi manusia, Operate Now juga menyediakan aplikasi game dokter hewan Operate Now: Game Hospital yang memiliki visual realistis dengan 200 misi penyembuhan hewan yang menantang.

Ada banyak hewan dengan berbagai gejala yang akan menjadi pasienmu dalam game ini, mulai dari kucing, anjing, harimau, dan lainnya. Uniknya, kamu juga bisa membangun rumah sakit hewan sesuai dengan keinginan lengkap dengan berbagai peralatan medis dan ruang pemeriksaan di dalamnya.

2. Dream Hospital

Dream Hospital – Health Care Manager Simulator merupakan permainan dokter yang akan membuat kamu mengelola rumah sakit yang buka selama 24 jam secara real time. Saat kesibukan rumah sakit melanda, kamu harus mengelola tugas setiap staf sebaik mungkin.

Kamu juga harus memastikan bahwa seluruh tugas di rumah sakit dapat berjalan lancar. Untuk kamu yang tertarik, aplikasi ini dapat diunduh di iOS dan Android secara gratis.

3. Surgery Master

Lakukan operasi seperti dalam kehidupan nyata dan selamatkan nyawa dalam game operasi paling realistis! Kamu akan menjadi ahli bedah yang merawat pasien dengan berbagai keluhan yang ada.

Permainan ini jauh lebih sulit daripada operasi nyata! Ganti organ, perbaiki patah tulang, dan lakukan segala macam operasi dengan pisau bedah atau forsep atau laser. Bisakah kamu menghadapi tantangan dan menjadi dokter bedah sejati?

4. Doctor Game

Dalam Doctor Game, kamu akan berperan sebagai dokter yang akan merawat enam pasien muda yang memiliki keluhan dan perawatan yang berbeda-beda. Ada lebih dari 15 alat kedokteran yang bisa kamu gunakan untuk menyembuhkan pasien.

Game ini sangat menyenangkan karena visual dari berbagai karakter yang ada bisa menunjukan berbagai ekspresi yang menarik.

Pasien juga akan berterima kasih kepada kamu sebagai dokter ketika berhasil menyembuhkan mereka dengan tambahan tepuk tangan dan sorakan yang meriah.

Leave a Comment