Game Kartu Android Paling Menantang Terbaru 2024

Kehadiran smartphone mendukung perkembangan game mobile. Game punya momentum yang baik untuk hadir lebih dekat kepada pemainnya.  Selain mengoleksi kartu, di dalam permainan selalu ada kemungkinan menarik untuk menciptakan interaksi antar pemain yang seru untuk dimainkan. Penasaran sama judul game kartu terbaik apa saja yang bisa kamu mainkan di platform Android?

Simak pilihan dari zeus slot berikut ini!

1 Soccer Spirits

Soccer Spirits adalah game perang kartu yang sangat unik dimana game gratis ini menggabungkan sepak bola dengan pertempuran antara kejahatan melawan kebaikan. Game ini akan menjadi permainan sepak bola fantasi yang mengarahkan pemain untuk mengumpulkan tim sepak bola terbaik yang ada di galaksi sehingga pemain dapat bertahan dan mengalahkan Liga Kejahatan. Efek suara yang dinamis dan lebih dari 30 aktor suara yang berbeda untuk memberikan permainan terasa realistis.

2 Hearthstone

Hearthstone adalah permainan kartu terbaik dengan tema pertempuran yang wajib kamu coba. Hanya saja, sebelum mengatakan hal lain, harus diakui bahwa game hanya bekerja sempurna pada layar yang berukuran lebih besar dari 6 inci.

Game ini adalah game kartu dengan genre permainan yang lucu nan sederhana namun sangat asyik di mana kamu harus memainkan pertempuran taktis dan strategis dengan membangun dek yang kuat dan melepaskan isi kartu karakter yang merusak.

3 Ascensio

Game kartu terbaik dengan tema pertarungan berikutnya untuk android adalah Ascensio. Game ini sebenarnya telah ada sejak lama namun masih merupakan salah satu game kartu terbaik yang pernah ada. Game ini memiliki game play seperti permainan kartu fantasi yang mirip dengan Magic of Gathering and Hearthstone, dua game kartu terbaik yang sangat populer.

Dalam permainan, pemain akan mengumpulkan berbagai kartu dan kemudian membangun deck sehingga pemain bisa berduel dengan para pemain lain di seluruh dunia. Game kartu terbaik online ini memiliki lebih dari 50 kartu, dimana masing-masing dilengkapi dengan berbagai kekuatan yang berbeda.

4 TEPPEN

Sebagai game bertema kartu, TEPPEN menggabungkan pertarungan real-time dengan tambahan sesi giliran yang cukup menguji intuisi pemain. Dengan memakai para karakter dari waralaba Capcom, game ini punya pilihan karakter yang mungkin kalian gemari. Sayang permainannya masih terlalu cepat dan belum terasa kompetitif.

5 Animation Throwdown

Enggak hanya South Park, ternyata para karakter kartun dari American’s Dad, Bob’s Burger, Family Guy, Futurama, hingga King of the Hill ikut jadi karakter kartu di game Animation Throwdown. Game yang permainannya sedikit mirip sama Hearthstone ini cukup memikat lantaran punya cutscene yang ikonis dari setiap tokoh dan serial animasi miliknya.

Leave a Comment